sering dilihat

Thursday, April 11, 2013

Pintu MInimalis

Referensi tentang Pintu Minimalis,bahan pintu minimalis,model pintu minimalis,desain pintu minimalis,harga pintu minimalis hubungi : 0813 3223 2341 
Referensi Tentang Pintu Minimalis
Pintu Minimalis

Bila Anda mengingikan rumah yang terlihat indah dari luar, kesan pertama yang harus Anda ciptakan semenarik mungkin adalah pagarn dan kemudian pintu pagarnya. Untuk menciptakan rumah yang benar-benar bisa dipandang menarik, harus disesuaikan akan keadaan taman dan jenis serta model pagar yang digunakan

Pintu Minimalis

Jenis material yang bisa di gunakan untuk membuat pintu  rumah, bermacam-macam 
Bisa dari Bahan kayu, logam, batu, atau pun tanaman. Untuk menentukan jenis bahan yang digunakan, anda perlu memperhatikan model rumah Anda. Inti nya Haruslah menghasilkan keserasian optimal

Desain  Pintu pagar : desain  pintu pagar rumah juga harus direncanakan sebelumnya, dan sebaiknya tidak menenggelamkan wajah rumah secara utuh. Intinya, selalu utamakan keserasian dan keharmonisan.

Warna pintu pagar rumah pilihlah warna cat pintu pagar rumah yang sesuai dengan warna rumah. Selain juga image yang ingin Anda tampilkan. Dan akan lebih baik lagi, jika warna pintu pagar rumah sesuai atau senada dengan warna tembok depan dan keseluruhan wajah rumah tapi jika anda berani berkresi memadukan warna ..mungkin anda harus meminta saran dari ahli desain eksterior.

Tinggi rendah pintu pagar, pertimbangan lingkungan di mana Anda tinggal. Jika salah satu tujuan Anda menggunakan pintu pagar untuk keamanan, tinggi rendah pagar mesti diperhitungkan. Lingkungan yang aman, pintu pagar minimalis rumah bisa secukupnya saja. Sedangkan jika Anda tinggal di lingkungan yang kurang aman, pintu pagar rumah yang tinggi menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Desain pintu pagar minimalis

Bagi Anda yang memiliki rumah dg desain minimalis, jika Anda ingin menghadirkan pagar untuk melindungi rumah ada baiknya pilih model pagar yang juga bergaya minimalis. Sehingga, muncul keserasian yang nantinya dapat memberi nuansa selaras yang menarik.

Desain pintu pagar klasik 

Untuk pintu pagar berdesain klasik, hal yang menjadi ciri utama adalah nuansa yang berwujud pebaduan garis,lingkung ,ornament {hiasan} ,simbol simbol klasik sangat  menarik dan mampu memberi kesan tersendiri. Corak permainan garis lengkung yang di yang di kreasi kan pada pintu pagar klasik di eksplorasi dengan kesan tipis, tebal yang rata. Pintu Pagar dengan gaya klasik memiliki tampilan anggun dan melankolis  serta dapat mewakili kehidupan yang berkualitas.
Desain Pintu kontemporer.
Untuk pintu pagar berdesain kontemporer ini, hal yang menjadi ciri utama adalah nuansa perpaduan desain klasik yang mewakili unsur historis dan desain minimalis yang mewakli unsur modern yang cenderung ingin menonjolkan kekinian yang baru . sangat  menarik dan mampu memberi kesan up to date. Corak permainan garis lengkung yang berpadu dengan blog pada pintu pagar kontemporer diekplorasi dengan kesan kokoh,dantebal yang rata. Pintu Pagar dengan gaya kontemporer ini memiliki tampilan open mainded  dan dinamis serta dapat mewakili kehidupan modern yang berkualitas.

Bahan Pintu minimalis dari Besi.

Dari sekian banyak bahan yang bisa di gunakan sebagai bahan pintu pagar ,kami hanya akan membahas bahan dari besi .karena memang kami ada di jalur bengkel las,tidak lucu jika kami membahas bahan pintu dari kayu jati misalnya.iyo toh...he he he .
Untuk membuat pintu minimalis bahan dari besi banyak sekali macamnya antara lain
di buat murni dari  besi hollow ( besi kotak berlobang 
di buat murni dari  besi pipa ( Besi Bulat berlobang )
di buat murni dari besi stripplate ( besi pipih )
di buat murni dari besi begel ( besi kotak bantat
di buat murni dari besi cor ( besi bulat bantat )
di buat murni dari bahan aluminium 
,di buat murni dari bahan baja ringan dll
di buat dari kombinasi antara bahan bahan tersebut di atas .
Harga pintu besi secara umum
Banyak sekali pelanggan bertanya, berapa harga pagar besi ? sebenarnya kami agak bingung juga untuk langsung menjawabnya..tapi mungkin lewat tulisan  ini kami akan menyinggung sedikit agar para calon pelanggan mendapat kefahaman lebih lengkap  tentang harga pagar besi .
 Harga pintu pagar atau pun pintu rumah dari besi secara umum sangat tergantung dari beberapa faktor di bawah ini
1.  Desain pagar ( simple –klasik-kontemporer ) yang di gunakan inti nya semakin simple semakin murah dan begitu pula sebaliknya semakin rumit sebuah desain pagar ongkos buatnya juga semakin mahal.
2. Kualitas bahan  ( SNI –KW1- Kw2 kualitas Loakan dll] yang di gunakan untuk membuat pintu .
prinsip utamanya “semakin  berkualitas bahan yang di gunakan semakin mahal harga  pintu pagar nya “.penyebap nya adalah  selisih harga beli bahan yang berkualitas SNI  dengan yang lain terpaut jauh sekali .ada yang sampai dengan selisih 200.000 /batang nya.untuk kategori ukuran bahan yang sama.
3. Tebal tipisnya (0,6- 0,8- 1- 1,2-1,5 -2 mm dll ) bahan yang di gunakan .”semakin tebal bahan semakin mahal harga pintu besi nya.”
Jenis cat yang di gunakan untuk mempercantik pintu pagar rumah semakin bagus kualitas cat besi yang di gunakan semakin mahal pula harga pagar nya.
penjelasan tentang cat besi 
Lapisan cat tak hanya mampu memberi tampilan warna yang indah. Tetapi juga dapat melindungi pintu pagar terhadap perubahan cuaca ekstrim. Sehingga pintu  tetap terlihat kokoh, tidak berkarat atau berjamur serta tahan lama.
Itulah mengapa, Anda perlu mempertimbangkan juga lapisan cat untuk pintu pagar rumah.  Bahan yang biasa dipakai untuk pintu pagar adalah besi atau kayu, selain tembok juga tentunya untuk bagian sambungan pagar. Untuk mengecatnya tentunya jenisnya juga berbeda.
Berikut adalah Beberapa jenis cat yang bisa di aplikasikan pada pintu pagar rumah .
Cat besi alkyd sintetik, cat ini kering udara dan mengandung pigmen titanium dioksida. cirinya mudah diaplikasikan.
Cat duco, cat untuk mobil dan motor, cat ini sangat halus dan aplikasinya harus dengan spray bertekanan tinggi. Cat ini terkenal boros dan mahal harganya. dan sudah tentu biaya tinggi harus anda keluarkan untuk menggunakan cat ini.
Cat alumunium, cat ini bukan berarti hanya untuk alumunium, tapi hanya warnanya saja yang menyerupai alumunium, dan hanya tersedia dalam satu warna saja.
Cat efek, cat efek mulai banyak digunakan saat ini dengan berbagai kelebihan motif atau teksturseperti tekstur granit, kesan antik, dan retak retak.
Cat epoxy, cat yang lebih mahal dari cat sintetik, kelebihannya cat ini tidak menguap jika tekena panas dan kualitasnya di atas cat sintetik besi.
5. Kualitas bengkel las yang mengerjakan Pintu pagar
Setiap bengkel las mempunyai kebijaksanaan harga dasar yang berbeda tergantung dari beberapa faktor di bawah ini :
·         Tenaga kerja ahli  yang di miliki,
·         Seberapa banyak pasar yang mereka miliki
·         Seberapa terkenal bengkel las mereka,dll
berikut beberapa standar umum yang ada
A.Harga standar  
 Artinya .Semua Bengkel las Menggunakan Standar Harga Yang Sama contoh kasus jika ada pesanan pintu dengan volume 10 m2 .dengan  desain minimalis murni, kualitas bahan Besi  SNi dengan ketebalan 1,5 mm maka menghasilkan penawaran harga  Rp 400.000/ m2. dan semua Bengkel las menawarkan harga Yang sama Karena Cara penghitungan Nya sama  yaitu  kalkulasi kan antara harga beli bahan besi ,upah tukang dan keuntungan bengkel dan persediaan komplaine 
(komposisi rata rata 40 % untuk bahan – 30 % untuk tenaga tukang - 20 % untuk keuntungan bengkel – 10 % untuk cadangan komplain ) 
B.level Harga menengah : 
Dalam kasus ini bengkel las yang memiliki kualitas tukang profesional yang berpengalaman dan memeliki jiwa seni yang tinggi sehingga mampu menghasilkan hasil akhir sebuah produk bengkel las dengan sempurna.. bengkel ini rata rata melayani borongan menjadi subkon ) dari kontraktor yang mengerjakan proyek proyek besar seperti proyek mall besar ,hotel rumah sakit,kantor pemerintah dll.Jadi Jika ada Pemesanan Dari Perseorangan mereka cenderung Menetapkan harga Diatas harga  umum dengan pertimbangan utamanya adalah Mereka sudah Memiliki Garapan Yang Pasti Dan Tidak Perlu Lagi mencari orderan dari perseorangan.pertimbangan ke dua biasanya bengkel las ini menggaji tukang ahlinya dengan upah yang lebih tinggi dari upah tukang biasa.
C Level harga tinggi bengkel las yang mematok harga tinggi biasanya adalah bengkel yang sudah memiliki pelanggan kalangan atas ( istilah kerennya ) yang banyak dan mereka melayani pemesanan antar provinsi bengkel yang seperti ini cenderung mendapatkan pesanan dari referensi pelanggan sebelumnya.
D. Harga Bawah 
Dalam Banyak Kasus  ada juga yang mematok harga di bawah harga pasar .harga ini sering di gunakan oleh bengkel las untuk menyiasati arus khas mereka (chas flow ) dengan pertimbangan antara lain 
   1. lagi sepi orderan
   2 .dari pada tenaga tukang nya banyak yang mengganggur
   3. dalam rangka membuka pasaran .biasanya bengkel yang baru buka.atau bisa Juga di gunakan oleh tukang ahli yang bekerja sendiri di rumah .dengan pertimbangan utama mencari pasar 
Sepertinya banyak sekali bengkel las pada tahap tahap awal membuka usaha bengkel las menggunakan taktik ini  “Prinsip asal untung sedikit tidak masalah yang penting chas flow tetap lancar.)
Jadi berapa kesimpulannya harga pintu besi berkualitas yang hampir mendekati adalah  :
_ Untuk pintu pagar yang menggunakan desain sederhana  Baik MInimalis Maupun Klasik dan Modern adalah  paling murah rata rata Rp :400.000 / m2 ini berdasarkan perhitungan harga standar umum. jika anda mendapati tawaran lebih tinggi untuk specifikasi bahan dan kualitas yang sama mungkin saja bengkel las tadi termasuk kategori bengkel las kelas menengah .jadi terserah anda pilih penawaran yang mana,
Kami hanya Mengingatkan jika satu hal jika  penawaran yang lebih rendah dari itu mohon di cek ulang detail dari proposal penawaran nya ]]
_ Untuk Pemesanan Pintu Pagar Dengan Desain Yang Cukup Rumit semakin mahal  paling menurut perhitungan kami  harga mulai  dari Rp 550 000 ( bahkan ada yang sampai dengan Rp 2.000.000 /m2 ].
Kini anda sudah bertambah mengerti tentang seluk beluk penentuan harga ,kualitas bahan ,kualitas bengkel dan harga pintu pagar yang hendak anda buat. Jika sudah mempunyai keputusan silahkan hubungi bengkel las kepercayaan anda atau anda bisa memesan pada kami memesan sekarang juga. 
jika masih memiliki waktu dan ingin   mendalami lebih lanjut silahkan baca beberapa artikel tentang pintu atau pun produk bengkel las yang lain,semoga bermanfaat.

BENGKEL LAS BUMI MODERN 0813 3223 2341









No comments:

Post a Comment